[PN: PR000034] Ribbon Matica Espresso Black Monochrome – Printer Kartu | ID Card Printer
Friday, 29 March, 2024
[PN: PR000034] Ribbon Matica Espresso Black Monochrome

Ribbon Matica Espresso

Ribbon Matica Espresso merupakan Pita Ribbon card printer merupakan salah satu bagian penting dari Printer Kartu. Tanpa pita ribbon, printer kartu pasti tidak bisa digunakan karena ribbon sama dengan tinta pada printer ink jet. Pita Ribbon juga membantu memproteksi print head untuk mengurangi terjadi kerusakan yang seharusnya bisa dihindari. Akhirnya juga akan menambah usia printer dengan mengurangi perbaikan atau penggantian parts. Ketika Anda hendak membeli ribbon, anda akan menemukan sederet nama merk.
Banyak perusahaan serta organisasi yang merasakan keuntungan dengan memiliki ID card printer sendiri agar mereka dapat mendesain dan membuat ID Card. Dari segi waktu, Memang akan lebih efesien apabila memiliki printer kartu sendiri untuk pembuatan Kartu ID Card. Terdapat beberapa jenis printer kartu yang ada di pasaran dengan berbagai macam fitur dan kelebihan masing-masing yang ditawarkan. Beberapa printer menggunakan pita ribbon untuk mencetak Kartu ID Card. Setiap sekian kali pencetakan ribbon pasti akan diganti.

Beberapa perusahaan besar sebagai produsen ribbon untuk card printer adalah Magicard, Evolis, Fargo, Datacard, Sony, Zebra, Nisca, Polaroid dan Matica yang mengeluarkan Ribbon Matica Espresso  dengan Part Number : PR000031. Sangat penting mengetahui bahwa beberapa pita ribbon yang dirancang untuk dipakai dengan merk lain, jadi akan memberikan banyak alternatif ketika memilih tipe ribbon yang akan digunakan.

Namun kami menyarankan untuk menggunakan ribbon yang telah direkomendasikan oleh perusahaan produsen merk card printer agar anda tetap mendapatkan garansi. Jika anda ingin membeli merk berbeda maka harus dipastikan bahwa ribbon tersebut compatible dengan card printernya.

Produsen  telah  merancang untuk card printer dengan 3 tipe yaitu wax,  wax-resin dan resin. Jika ingin sedikit mahal dan umum digunakan adalah tipe wax ribbon.  Kualitasnya  sedikit diatas  resin dan kualitas wax-resin berada diantaranya. Tipe printer dan kebutuhan anda akan menentukan tipe yang sebaiknya dibeli.

Juga terdapat  Ribbon Matica Espresso color (warna) dan monochrome (satu warna) tergantung kebutuhan warna yang akan ditampilkan. Jadi anada mempunyai beberapa petimbangan dalam pemilihan ribbon yang benar. Jika anda memiliki card printer yang handal dalam pencetakan barcode, maka sebaiknya anda dapat membeli ribbon printer.

Anda akan menemukan semua ribbon yang dirancang khusus untuk setiap tipe printer. Penting diingat bahwa membeli ribbon yang dirancang sesuai card printernya akan memberikan kepastian kinerja  atau menghindari kerusakan printernya.  Selain itu jangan lupakan part number nya saat melakukan pembelian ribbon.

Ribbon matica espresso

Ribbon Monochrome Matica Espresso

Ribbon Matica Espresso Black Monochrome dengan part number PR000034 yang dapat mencetak 2.000 images per roll. Ribbon Matica PR000034 black dapat digunakan untuk printer kartu Matica Espresso dan Matica Moca

Dapatkan Ribbon Matica Espresso dan Segala Supplies Printer Kartu yang asli dan bergaransi resmi hanya di PrinterKartu.Com. Semua kebutuhan supplies consumables seperti: ribbon, cleaning kit dan kartu pvc tersedia lengkap dengan harga yang murah. Untuk pilihan tepat dan terbaik gunakan printer Ribbon Matica Espresso YMCKO

Ribbon Matica Espresso

Hotline Sales Marketing :
☎ : 031-8052 559 | 031-582 031 89
WhatsUpp/Telpon : 0822 5760 7888 | 0822 5760 7999 | ‘0878 5510 1917 |’081330228823| ‘0812 2726 1469(Teknisi)
Email : cs@printerkartu.com | sales@printerkartu.com

0 Comments

Leave a Comment

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.