[PN: RCT015NAA] Ribbon Evolis Primacy Monochrome White – Printer Kartu | ID Card Printer
Saturday, 23 March, 2024
[PN: RCT015NAA] Ribbon Evolis Primacy Monochrome White

Ribbon Evolis Primacy dapat memproduksi hingga 250 cetakan kartu dengan empat warna sehingga menghasilkan cetakan gambar, teks dan barcode lebih tajam, sambil menambahkan lapisan mantel yang jelas yang melindungi kartu Anda dari abrasi dan keausan. Kartu PVC yang dicetak dengan Ribbon Evolis Primacy dapat digunakan sampai 3 tahun, bahkan dengan sering digunakan.

Ribbon Evolis Primacy adalah pita yang dilengkapi dengan cartridge mudah-loading yang hanya turun ke printer Evolis Primacy Anda dan secara otomatis memulai proses kalibrasi yang menghasilkan kualitas cetak kartu yang optimal. Hal ini juga dilengkapi dengan sistem deteksi yang memberitahu Anda persis berapa banyak kapasitas pita tetap dan melapor langsung ke perangkat lunak Printer Evolis Manger pada komputer Anda. Ketika pita mendekati akhir, peringatan akan ditampilkan di layar.

Ribbon Evolis Primacy :

Ribbon Evolis Primacy RCT015NAA – Monochrome White Ribbon

Evolis RCT015NAA – 1000 Images : Monochrome White card printer ribbon , – compatible with Evolis Zenius, Evolis Primacy printers.

 

Part Number : RCT015NAA
Availability    : Ready Stock
Units            : Roll
Price           : Call

Kemampuan Cetak Ribbon Evolis Primacy :

  • Untuk Ribbon Black (*K) mempnyai kecepatan cetak 600 – 850 kartu per jam
  • Untuk Ribbon Full Color (*YMCKO) mempunyai kecepatan cetak 190 – 210 kartu per jam
  • Untuk Ribbon Full Color (*YMCKO-K) mempunyai kecepatan cetak 140 kartu per jam

Ribbon Evolis Primacy tersebut diatas juga bisa dipakai ke Evolis Zenius. Jadi pastikan tidak terjadi kesalahan pada waktu anda melakukan pembelian Ribbon Evolis Pebble 4. Untuk jaminan supplies yang asli / original dapatkan hanya di PrinterKartu.Com untuk kebutuhan Ribbon Evolis Primacy.

0 Comments

Leave a Comment

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.