Review Datacard SD260 – Printer Kartu | ID Card Printer
Friday, 12 April, 2024

Datacard SD260

 

Tahu kah anda Datacard SD260 ? Datacard SD260 printer kartu yang dibuat oleh DATACARD GROUP, sebuah perusahaan id system kelas dunia yang bermarkas di Amerika. Khusus bagi anda yang memiliki usaha pembuatan id card atau mencetak id card sendiri untuk keperluan sendiri alangkah baiknya anda menyimak sebentar review berikut ini. Semoga solusi ini bisa membantu anda untuk mendapatkan printer yang anda ingin kan.

Datacard SD260 adalah printer satu sisi yang dibuat sebagai pengganti printer generasi sebelumnya yaitu printer Datacard SP35 Plus. Sudah barang tentu printer Datacard SD260 ini punya kelebihan-kelebihan dari generasi printer sebelumnya. Kecepatan dan kualitas cetaknya lebih cepat dan tajam.

Datacard SD260 menghasilkan kualitas gambar yang sangat bagus dan tingkat ketajaman warna yang sangat tinggi. Dengan pencetakan yang memakai sistem New TrueMatch ™  sebuah industri pencetakan yang eksklusif – memastikan warna pada layar Anda cocok dengan warna pada kartu yang tercetak. Bagian demi bagian akan mendapatkan warna yang konsisten ketajamannya dan hasil cetak yang bersih dari kartu pertama sampai terakhir.

 

Keunggulan Printer Kartu Datacard SD260 :

  • Desain printer yang futuristik dengan LCD touch
  • Proses cetak lebih cepat 33% dari printer lain yang sekelas
  • Hasil cetak terlihat lebih nyata dengan adanya teknologi TrueMatch™
  • Datacard SD260 lebih handal dengan  sistem TruePick™
  • Earth-friendly yang membuat Datacard SD260 ramah lingkungan

 Kecepatan Cetak Printer Datacard SD260 :

  • Memakai ribbon full color YMCKT kecepatan cetaknya 18 detik/kartu
  • Memakai ribbon black (K) kecepatan cetaknya 4,2 detik/kartu

Pengoperasian Datacard SD260 sangat mudah dan siapa pun dapat menguasainya. Ikon intuitif memandu Anda melalui panel kontrol dengan sentuhan lembut pada layar LCD. Kartu dan perlengkapan Datacard SD260 yang mudah untuk memuat, dan cartridge pita ribbon yang  dirancang ergonomis termasuk drop-in cleaning roller.

Dapatkan Printer ID Card yang asli dan bergaransi resmi hanya di PrinterKartu.Com. Semua kebutuhan supplies consumables Datacard SD260 seperti: ribbon, cleaning kit dan kartu pvc tersedia lengkap dengan harga yang murah. Untuk pilihan tepat dan terbaik gunakan printer Datacard SD260.

Related Article

0 Comments

Leave a Comment

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.